Selasa, 29 Desember 2020

Kembali ke konsep awal

Iseng iseng buka lagi blog ini , blog ini revo buat dah lama banget , gak pernah ada postingan menarik , isi nya hanya kebebasan fikiran , kebebasan opini , dan kebebasan pendapat . karna waktu itu sifatnya Cuma tugas kuliah ecek ecek yang revo jalani dan tertarik dengan gembar gembor dapet duit dari sebuah blog (mendingan gw maen judi aja so real) , jadi tema nya Cuma seputar komputer dan sedikit tetek bengeknya , ( oya waktu itu belum punya android ).

Time to time , akhir 2020 (sekitar 8 tahun) , dah lama ya  gak tulis di halaman ini , coba deh bebasin fikiran di blog ini lagi , kembali ke konsep awal : opini revo.

Kenapa opini ?

Opini selalu ada di fikiran manusia , sifatnya majemuk , kadang tidak terduga. Dan itu menarik .

Kenapa di  facebook selalu bertanya “apa yang anda fikirkan” ? ini yang membuat facebook menarik di mata fikiran kita , karena setiap buka halaman di facebook kita akan dituntun memberikan opini untuk orang lain.


Opini (yang anda fikirkan)  membuat facebook menjadi raksasa.

Itu sampel dari penggiringan opini public dan perorangan, semuanya bebas unggah status (lagi makan, lagi mandi , lagi ngopi, lagi bla bla bla , lagi ha haha , sedih , senang , muntah), apapun opini yang ada di fikiran akan kita buka untuk orang lain.

Tapi revo gak mau ber opini tentang facebook  dan  segala isi dunianya, itu Cuma sekedar contoh dari power dari sebuah kata “ apa yang anda pikirkan , revo?”.

 Balik lagi ke konsep opinirevo, next chapter revo akan tulis hal hal menarik yang ada fikiran tentang sebuah kata atau sebuah hal yang terjadi , belum terjadi , baru di fikirin,fantasi ,  or request yang mampir baca di blog ini, dan kita gak baca fikiran ,kita Cuma bebaskan fikiran , dan biarkan orang lain mengetahui apa yang kita fikirkan.dan biarin aja mereka berkomentar tentang isi  , komentar gak akan bisa menghakimi fikiran .

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar